Home » Anambas » Ratusan Nelayan Anambas Akan Demo Kantor Bupati Dan DPRD KKA

Ratusan Nelayan Anambas Akan Demo Kantor Bupati Dan DPRD KKA

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Rencananya Ratusan nelayan akan melakukan aksi demo ke kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Rencana Kedatangan mereka sehubungan dengan “Keresahan Nelayan” di Kabupaten Kepulauan Anambas, antara lain Pelanggaran :

Wilayah tangkap Pukat Mayang, keselamatan dan keresahan Masyarakat di Kabupaten Anambas, di beberapa Desa, atas prilaku ABK kapal Pukat, Pengeboman ikan di perairan Kabupaten Anambas, Tembak Ikan dengan konpressor (Putasuim) dan masih bnayak lagi sampai hari ini yang tidak terselesaikan.

“Dedi Syaputra Sekretaris DPC HNSI KKA selaku Kordinator aksi saat di kompirmasi Media samuderakepri.co.id, menjelaskan, “Masalah yang di alamai nelayan Kabupaten Anambas, sudah 7 (Tujuh) kali di sampaikan oleh DPC HNSI KKA kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas dan DPRD, sampai saat ini belum mendapatkan kejelasan.

Maka dari itu seluruh nelayan Kabupaten Kepulauan Anambas akan melakukan “Aksi Damai” di kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, senin (22/01/2018) yang akan datang.

Kita meminta keseriusan Pemerintah Daerah dan DPRD dalam menyingkapi dan menyelesaikan permasalahan yang dilamai nelayan Anambas, jika tidak juga dihindahkan akan ada aksi susulan yang lebih banyak lagi, “Ungkapnya. (Bersambung). (12y/red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: