Home » Anambas » Rawan Kecelakaan : Tanah longsor Tutupi Badan Jalan Desa Bukit Padi, Pemerintah Anambas Harap Perhatikan Keselamatan Warga

Rawan Kecelakaan : Tanah longsor Tutupi Badan Jalan Desa Bukit Padi, Pemerintah Anambas Harap Perhatikan Keselamatan Warga

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Hasil pantauan dilapangan tepatnya di daerah Desa Bukit Padi, kecamatan Jemaja Timur, tampak terlihat tumpukan tanah yang berasal dari Proyek perumahan daerah terpencil yang sampai saat ini belum rampung.

Malah mengakibatkan permasalahan dari hasil pematangan Lahan proyek tersebut, tanah dari atas turun menutupi jalan sepanjang sekitar 20 meter dengan ketebalan lebih kurang sekitar 50 CM, dan mengakibatkan pengendara susah dan gerah saat melintasi jalan tersebut.

Safei warga desa kuala maras saat dijumpai di lapangan, “Menuturkan kepada wartawan Rabu 26/12/2017, saat melintas dengan sepeda motor mengalami tergelincir hampir terjatuh.

“Safei berharap kepada Pemerintah agar segera memperhatikan jalan tersebut, saat dijumpai dilokasi tanah longsor.

Safei tampak kesal dengan timbunan tanah yang menutupi jalan sepanjang 20 meter tersebut, dan berharap agar sesegera mungkin kembali bersih tanpa hambatan, jika hal ini dibiarkan takut menelan korban. (Rm7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: