Home » Aceh » Safari Dakwah ke Gampong Meunasah Dayah, Ini Pesan Rahmat Asri Sufa

Safari Dakwah ke Gampong Meunasah Dayah, Ini Pesan Rahmat Asri Sufa

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, BIREUEN – Rahmat Asri Sufa, Tokoh muda asal Aceh di Medan, yang bertindak sebagai penceramah sekaligus pimpinan tim safari ramadhan aneuk nanggroe Medan berkesempatan hadir dan berkunjung ke Gampong Meunasah Dayah, Kec. Kota Juang, Bireuen.

Setelah memberi tausiah di Gampong Lapang Barat, Kec. Gandapura pada malam ke – 8 ramadhan, maka malam ke – 9 berhadir di Gampong Meunasah Dayah Bireuen, Jumat (25/5/2018)

Mahasiswa Pascasarjana UIN Sumatera Utara, Rahmat Asri Sufa mengungkapkan, ” Insyaallah, safari ramadhan ini akan terus berlanjut sampai malam ke 21 ramadhan di Kabupaten Bireuen. Agendanya saweu gampong, agar lebih dekat dengan masyarakat serta bisa bertatap muka bersama warga-warga di beberapa gampong di Bireuen”, ujar Rahmat

Lanjutnya, ” Alhamdulillah, sambutan dan semangat warga Meunasah Dayah Bireuen ini sungguh luar biasa, antusias menyiarkan syariat islam melalui ibadah solat taraweh dan witir sangat tinggi, terlihat dari penuhnya shaf-shaf solat baik laki-laki maupun perempuan”, tegas Bendahara Tamaddun Institute ini

Syahrul Basri selaku tokoh muda masyarakat meunasah dayah yang mengundang tim safari aneuk nanggroe menyampaikan kepada media ini, ” Iya, saya salut khususnya kepada Tgk. Rahmat Asri Sufa, usianya masih muda tetapi semangat dakwahnya luar biasa, ini pemuda serba bisa menurut saya, tidak hanya pandai berbicara sebagai motivator, juga menulis bahkan berceramah. Semoga dengan hadirnya tokoh muda Aceh ini ke Gampong Meunasah Dayah, bisa menjadi inspirasi bahkan motivasi bagi pemuda-pemuda kami untuk berdakwah”, tutup Syahrul Basri yang juga Ketua IMDI Bireuen.(JS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics