Home » Anambas » Sahtiar, Sekda Anambas Penuhi Undangan Universitas Indonesia

Sahtiar, Sekda Anambas Penuhi Undangan Universitas Indonesia

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, JAKARTA – Universitas Indonesia, Fakultas Kedokteran Jakarta mengundang Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, SAHTIAR,SH.MM Selasa (03/04).

Undangan ini mengagendakan Pembahasan Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedatangan Sekretaris Daerah di Universitas Indonesia disambut oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dr.Anis Karuniawati, PhD, SpMK(K).

Turut mendampingi Sekretaris daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana dan Sekretaris

Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.
“Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat peduli terhadap kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini masih kekurangan tenaga dokter”, ucap Sahtiar.

Selain dokter umum, dokter spesialis kandungan, dokter anestesi, dan dokter spesilis lainnya.

“Sahtiar sangat berharap terhadap tersedianya dokter spesialis karena jarak ibukota dan provinsi cukup jauh. Dengan harapan supaya masyarakat yang terkena penyakit parah bisa ditangani dengan segera. (Hm/sam7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: