Home » Batam » SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Angkat Bicara Menyoal Hiburan PMR

SAPMA Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Angkat Bicara Menyoal Hiburan PMR

 

Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Fadli Simarmata (Tengah)

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, BATAM – Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Fadli Simarmata mengecam hiburan yang diadakan Penjaga Marwah Rudi (PMR) di lapangan Dataran Engku Putri, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu 14 April 2018.

Pengecaman itu disebabkan, PMR menampilkan hiburan yang kurang pantas ditonton masyarakat khususnya para muda-mudi. Hal itu bisa membuat hancur moral generasi muda dan sangat tidak mendidik.

“Kami mengecam keras acara hiburan yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri Sabtu siang kemarin. Karena acara hiburan itu terkesan sangat tidak bermoral,” kata Fadli.

Ia katakan, bukan hanya dirinya saja yang memprotes penampilan dengan tema “Bike Sexy Dancer Wash” Nitizen pun ikut memprotes aksi tidak senonoh itu.

“Kegiatan tersebut juga menyuguhkan musik Disk Joki (DJ) dengan menampilkan para wanita berpakain seksi yang menyolok. Penyelenggara acara tersebut juga menyatut nama pemimpin Kota Batam,” tambahnya.

Dalam hal ini, SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri akan mendukung langkah-langkah yang ditempuh H. M Rudi atas laporannya, karena tindakan Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) diduga telah merusak nama baik Walikota Batam dan juga bagi para pemuda-pemudi, di kota Batam. (rls/Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: