Home » Berita » Sekjen EW-LMND Syibral Mulasi : Kasus Korupsi Bantuan Ternak Di DKPP Lhokseumawe Harus Di Kawal

Sekjen EW-LMND Syibral Mulasi : Kasus Korupsi Bantuan Ternak Di DKPP Lhokseumawe Harus Di Kawal

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ACEH, LHOKSEUMAWE – Sekjen EW-LMND (Eksekutif Wilayah  -Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi) “Syibral Mulasi, Mengatakan dengan penetapan tersangka dalam kasus Korupsi bantuan ternak yang terlibat kepala Dinas kelautan, perikanan dan pertanian ( DKPP) kota pada selasa kemarin,  pada tanggal 3 april 2018.

“Ini harus betul dikawal dan kemungkinan besar ada tersangka lain seperti yang di lansir di media online dan tribratanews.

Ini merupakan dari hasil kerja keras pihak kepolisian sebagai penegak hukum dalam kasus ini harapan syibral juga harus dibasmi habis tersangka Korupsi bantuan ternak jangan tebang pilih untuk membersihkan Negara dari para elit yang terlibat dalam kasus ini.

“Syibral juga berharap agar kasus ini terus dikembang kan dan tersangka yang terlibat dalam kasus korupsi bantuan ternak ini segera di publik, apalagi dalam kasus ini kerugian Negara mencapai 8 Milyar bukan yang sedikit apalagi terjadinya devisit anggaran kota lhokseumawe.

“Ini merupakan salah satu permasalahan di lhokseumawe , serta pihak lain yang terlibat dalam tindakan pidana Korupsi yang secara tidak wajar dan menyalahgunakan kepercayaan publik yang dikuasakan kepada mereka untuk mendapatkan keuntungan sepihak dan menyalahgunakan kewenangan.

“Syibral juga mengatakan, “Titik ujung korupsi adalah kleptokrasi yang arti harafiahnya pemerintahan oleh para pencuri, di mana pura-pura bertindak jujur pun tidak ada sama sekali, “Imbuhnya.(rls/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics