Serah Terima Jabatan Kabid Propam Polda Kepri

Samuderakepri.co.id, Batam – Pada hari ini Jumat tanggal 24 April 2015 sekira pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan Kabid Propam AKBP. Hendro Wahyudin kepada Akbp Naek Pamen Simanjuntak yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kepri, Para Kasatker / Kasatwil Jajaran Polda Kepri, Perwira dan Seluruh Personil Polda Kepri serta PNS Polri.

Adapun amanat Kapolda Kepri dalam Upacara serah terima Jabatan Kabid Propam adalah Kapolda Kepri menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam sebuah Organisasi merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan Pimpinan dalam rangka pembinaan karir bagi Personel melalui suatu sistem Tour Of Duty dan Tour Of Area. Momentum ini juga sangat diperlukan untuk pendewasaan dalam organisasi guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat. Oleh karena itu, Seyogyanya pelaksanaan Serah Terima Jabatan ini janganlah dipandang suatu acara yang bersifat Formalitas dan Seremonial biasa, melainkan harus dilihat sebagai suatu upaya Institusi Polri dalam meningkatkan Produktivitas dan Kinerja Kesatuan untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih Efektif dan Efisien, guna menuju perubahan yang lebih baik.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Kapolda Kepri mengucapkan selamat dan Apresisasi yang tinggi kepada pejabat lama AKBP Hendro Wahyudin, karena pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukan selama ini saya harapkan dapat saudara pertahankan dan bahkan ditingkatkan di tempat yang baru sebagai Kabid Propam Polda Sumsel. Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kepada Pejabat yang baru Akbp Naek Pamen Simanjuntak, Sik, Kapolda Kepri ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru, tantangan tugas yang saudara hadapi kedepan semakin kompleks seperti apa yang saya sampaikan di awal tadi, Namun saya percaya akan kemampuan, kepemimpinan dan kinerja yang saudara miliki. Jabatan yang saudara emban merupakan amanah dari allah s.w.t / tuhan yang maha esa serta kepercayaan dari pimpinan polri kepada saudara.

Kepada Ibu Hendro Wahyudin, Kapolda Kepri mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan atas dukungan dan motivasi yang selalu diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas selama ini sehingga dapat berkonsentrasi dan bertugas dengan baik. Saya berharap dukungan ibu terhadap suami dapat dipertahankan dan ditingkatkan sehingga di tempat yang baru senantiasa mendapatkan keberhasilan dan kesuksesan. (Sumber : Humas Polda Kepri )


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com