Home » Anambas » Surat Terbuka dari Masyarakat Anambas Untuk Pimpinan Telkomsel

Surat Terbuka dari Masyarakat Anambas Untuk Pimpinan Telkomsel

 Photo Ilustrasi :Net

Kepada Yth : Pimpinan Telkomsel Wil Reg IV Sumbagteng Di – Pekanbaru

Letung, 02 Juni 2018, Mengamati dan menindaklanjuti keluhan Masyarakat di Kepulauan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, terhadap kualitas jaringan Telkomsel di Kepulauan Jemaja dan sekitarnya, yang mana telah menunjukan indikator “H+”, namun tidak bisa digunakan untuk SMS, Internet (jejaring sosial) dan berkomunikasi secara langsung (telphon), maka bersama ini saya, mewakili masyarakat penggunaan jasa telekomunikasi provider Telkomsel, memohon kiranya Bapak Pimpinan Telkomsel Reg IV Sumbagteng dapat memperhatikan hal seperti yang telah Kami sebutkan diatas.

Demikian juga tanggapan dari apatur pemerintah setempat, seperti ASN, TNI dan Polri, yang mana dalam pelaksanaan tugas keseharian, kebutuhan komunikasi untuk penyampaian laporan kegiatan mengalami kendala yang sangat berarti.

keluhan juga kami terima dari kalangan pelaku ekonomi, seperti pemilik toko, nelayan dan pengusaha tempatan.

Kabupaten Kepulauan Anambas, merupakan sebuah wilayah yang berada di perbatasan antar negara (Malaysia, Thailand dan Vietnam), dan perbatasan antar daerah dalam wilayah NKRI (Kabupaten Bintan Dan Kabupaten Natuna), sehingga kebutuhan komunikasi nirkabel sangat membantu didalam penyampaian laporan dan stabilitas negara.

Terlepas dari pada hal diatas, secara umum dapat kami sampaikan bahwa kebutuhan kelancaran komunikasi di wilayah terluar di NKRI, merupakan kebutuhan primer, pada saat ini.

Berdasarkan hal-hal tersebut, hasil pengamatan kami, terlihat bahwa telah terjadi kerugian bagi masyarakat secara nyata oleh provider Telkomsel, yang mana masyarakat telah membeli fasilitas/paket telphon/sms/internet, namun sampai saat ini, fasilitas yang telah dibeli dari Telkomsel, tidak bisa digunakan. Bahkan indikator penggunaan fasilitas internet terus berkurang.

Demikian Kami sampaikan dan atas perhatian Bapak, saya (Kami), sebagai pelanggan setia Telkomsel, mengucapkan banyak terimakasih.

(Tertanda : Agus Supratman)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: