Tahanan Beragama Kristen di Ajak KPK Beribadah

Tahanan Beragama Kristen di Ajak KPK BeribadahSamuderaKepri.co.id, Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengelar kebaktian paskah pada Jumat 3 April 2015.

Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan, selain memberikan waktu kunjungan besuk, lembaga yang dikepalai oleh Taufiequrachman Ruki juga akan mengelar ibadah paskah bersama para tahanan.

“Jam kunjungan tahanan 09.00 – 11.00 WIB, sedangkan jam 13.00 – 15.00 WIB akan ada kebaktian paskah,” ujar Priharsa saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (3/4/2015).

Priharsa juga mengatakan, untuk hari Sabtu, 4 April nanti, tahanan tidak akan melakukan kegiatan seperti kegiatan upacara paskah yang diselenggarakan hari ini.

“Sabtu tidak ada kegiatan. Minggu seperti biasa kebaktian jam 10.00 WIB-12.00?? WIB,” jelasnya.

Seperti diketahui, sejumlah tahanan KPK memeluk agama Katolik dan Kristen. Di antaranya ada, Bupati Tapanuli Tengah nonaktif Bonaran Situmeang, Direktur Utama PT Sentul City Kwee Cahyadi Kumala alias Swie Teng, pengusaha Gulat Manurung, dan Direktur Media Karya Sentosa, Antonio Bambang Djatmiko. (Sumber : Okezone)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com