Tak Bayar Uang Kontrakan, Kantor DPC Demokrat Anambas Akan Disegel Pemilik Rumah

samuderakepri.co.id, Anambas – Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas di Tanjung Lambai Tarempa diduga disegel oleh pemilik rumah karena tidak membayar sewa.

Informasi yang didapat dari media ini dengan pemilik rumah, Erni, “Menyebutkan bahwa pemilik rumah meminta segera pindah karena dianggap tidak bisa membayar uang sewa per tahun sebesar Rp 30 juta, (Rabu, 27/07/16).

“Barang-barang belum dikeluarkan semua karena pemilik rumah meminta harus dibayar dulu tunggakan sewa yang sudah berjalan, baru boleh diambil barang barang yang ada di kantor DPC Demokrat Anambas. Hingga saat ini Ketua DPC Demokrat Anambas belum dapat dihubungi karena saat ditelpon dari pemilik rumah tidak mau dijawab dan di angkat telponnya, saya hanya meminta hak sebagai pemilik rumah yang disewa oleh DPC Partai Demokrat Anambas, “Ungkapnya.

Erni juga mengatakan kalau belum juga dibayar maka akan kami segel kantor tersebut, ini akibat kurang tegasnya Pelaksana Tugas Ketua DPC Demokrat Anambas Wann Sarros dalam memimpin partai, selama ini memang sering mengalami tunggakan pembayaran sewa kantornya.

Bendahara DPC Demokrat Anambas Agustar membantah bahwa kantor DPC Partai Demokrat Anambas sudah disegel, “Belum ada yang disegel, memang pemilik rumah mengatakan hal itu, kalau sewa kantor belum juga dibayar, akan disegel, tapikan belum ada penyegelan. “Ungkapnya.

Agustar juga menambahkan, “Memang selama ini dalam kepemimpinannya jarang melakukan pertemuan atau rapat pengurus sehingga terjadi kebuntuan komunikasi, untuk lebih jelas tanyakan langsung dengan ketua DPC Partai Demokrat Anambas.” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Anambas Wann Sarros hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi berulang kali, ponselnya tidak aktif dan tidak menjawab telepon. (red)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com