Home » Aceh » Tamaddun Institute Adakan Seminar Publikasi Ilmiah, Rahmat Asri Sufa : Generasi Muda, Generasi Produktif

Tamaddun Institute Adakan Seminar Publikasi Ilmiah, Rahmat Asri Sufa : Generasi Muda, Generasi Produktif

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, MEDAN – Tamaddun Institute sebuah lembaga penelitian dan pengkajian ilmu-ilmu Ke Islaman kembali mengadakan kegiatan seminar publikasi ilmiah, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pusbinsa UIN SU Medan yang dihadiri oleh 150 peserta dari kalangan mahasiswa baik strata 1 maupun strata 2, Rabu (09/05/2018).

“Rahmat Asri Sufa, selaku ketua panitia pelaksana menyampaikan dalam sambutannya, “Seminar Nasional publikasi ilmiah ini kami adakan untuk mengubah pola pikir Mahasiswa yang bermalas-malasan dan tidak mau tahu dalam menulis.

“Kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan Lembaga Tamaddun Institute yang sebentar lagi bakal launching Jurnal Tamaddun yang dikelola secara mandiri oleh lembaga tersebut, “Ungkap Tokoh Muda Aceh ini.

Lanjutnya, “Generasi hari ini buka sekedar agen perubahan, generasi muda harus menjadi generasi produktif yang melahirkan ide-ide baru yang bermanfaat bagi masyarakat secara umum.

“Semoga dengan terlahirnya Tamaddun Institute ini, menjadi sebuah jawaban bagi generasi muda untuk menjadi peneliti bahkan belajar menulis, “Tegas Rahmat Asri Sufa yang juga Bendahara Eksekutif Tamaddun Institute.

Seperti diketahui, seminar publikasi ilmiah yang diselenggarakan oleh Tamaddun Institute menghadirkan dua pemateri yang ahli dibidangnya, yaitu Prof. Dr. Djafar Siddik, MA dan Dr. Ja’far, MA. Selain kedua pemateri, hadir Direktur Tamaddun Institute M. Sufawi, S.Pd.I , Wakil Direktur Arief Darmawan, S.Th.I, Sekretaris Eksekutif Abu Hasan Al Asyari, S.Pd.I serta seluruh jajaran Tamaddun Institute.(Jenip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: