TENGKU MOCHTARUDDIN : AKAN EVALUASI SKPD YANG TIDAK BISA JALANKAN TUGASNYA


ANAMBAS,siantannews.com-Kabupaten Kepulauan Anambas dalam masa saat ini sedang genjar-genjarnya dalam Pelelangan Proyek pembangunan di tahun 2013 ini.
Sesuai dengan target bupati anambas Tengku muchtaruddin meminta kepada seluruh SKPD di lingkungan Kabupaten Anambas untuk menyelesaikan lelang Proyek yang akan dilaksanakan dan Tengku juga akan mengevaluasi SKPD yang tidak bisa menjalankan tugasnya secara profisional.
Bupati Anambas Meminta pada akhir bulan mai proyek sudah selesai di lelang dan pada akhir bulan agustus 2013 semua  tahapan mulai pengerjaan proyek sudah mulai berjalan dan tidak ada lelang  lagi. 
Salah satu warga Anambas AZ, Menyayangkan hal ini ternyata lelang proyek fisik baru 10% dan masih tersisa 168 paket di Dinas PU Kabupaten Anambas.
“AZ juga mengatakan, “Mari kita tunggu janji bupati yang akan mengevaluasi dan menganti para SKPD yang di nilai tidak mampu menjalankan tugasnya.
Iye ke mbe jangan hanya janji tinggal janji dan mana ?? tunggu jawaban DPRD tentang pengawasan anambas memang sudah kacau.
Kita sudah tidak percaya lagi dengan janji-janji seperti itu udah bosan tak ada perubahan duit APBD hanya untuk kehidupan mereka saja yang dipikirkan. 
Proyek mau jadi atau tidak mereka tidak pusing dan rakyat disuruh bermimpi setiap hari dan setiap tahun mengharapkan perubahan, Tuturnya.
Editor : Ronny

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com