Wakapolda Kepri Tegaskan Pembangunan Di Anambas Harus Selesai Desember Ini

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Waka Polda Kepri DIDI HARYONO kunjungi pembangunan kantor Mapolres Anambas di Pasir Peti sekaligus memantau pembangunan Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas senin (06/11/2017).

Dalam kunjungannya yang didampingi Wan Suhendra Wakil Bupati Kabupaten Anambas, Kapolres Anambas Bapak Junoto, Kabag Ops, dan juga anggota Polres anambas.

Dalam kunjungan kerja Wakapolda Didi Haryono, “Menegaskan terkait pembangunan yang ada di Anambas harus selesai bulan Desember 2017, “Ungkapnya.

Sesuai dengan tujuan Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu disektor pariwisata.

Angaran pembangunan Mapolres Anambas menelan anggaran sekitar 15 Milyar rupiah

“Didi Haryono juga berharap bulan desember harus selesai semua, pembangunan Mapolres ini kita tahu Kabupaten kepulauan Anambas saat ini sedang membangun, utamanya terobosan dari Pemerintah daerah kabupaten kepulauan Anambas yaitu pengembangan pembangunan pariwisata.

Dari aspek posscurity berkembang demikian pesat dari kami aspek scurity tentunya mengawal agar program-program pembangunan yang di gagas oleh Pemda ini berjalan sesuai dengan rencana kita semua, baik rencan masyarakat maupun rencana dari pimpinan Provinsi maupun Kabupaten demikian juga pimpinan Bapak Presiden, sehingga proses program pembangunan Mapolres ini targetnya desember 2017 selesai semua.

Sehingga pelayanan dan pengawalan teradap program-program Pemda ini berjalan sesuai yang kita harapkan, tentunya dalam proses pembangunan Mapolres anambas ini benar-benar kita kawal.

Karena pembangunan Mapolres ini sangatlah besar, sehingga kami datang ini untuk mengawal agar apa yang kita harapkan dalam pembangunan Mapolres untuk melaksanakan Tupoksi dari Polri ini benar-benar sesuai dengan yang kita harapkan, “Ungkanya lagi. (Rama)

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com