Home » Anambas » Wakil Bupati Anambas Bukan Pelatihan Vocational

Wakil Bupati Anambas Bukan Pelatihan Vocational

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Pembukaan Latihan Vocational Pada Daerah Perbatasan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas di Siantanur (16/08/2018).

dihadiri asisten deputi peran serta masyarakat kementerian koperasi dan usaha mikro kecil dan menengah ibu Tek. Marisa Ariani, perwakilan Baznas, dan OPD terkait.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kepulauan Anambas dikarenakan pada waktu yang bersamaan bapak Bupati memimpin rapat percepatan objek reforma agraria.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas mengatakan kabupaten kepulauan anambas berada di garis perdagangan internasional oleh karena itu sangat tepat bagi kita untuk membangun dan mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah di kepulauan anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas juga mengucapkan terimakasih kepada kementerian koperasi dan usaha kecil dan menengah karena pada tahun ini sempat menyelenggarakan pelatihan di kepulauan anambas.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas berharap dari peserta pelatihan agar ilmu dari pelatihan ini dapat di kembangkan untuk kemajuan usaha mikro kecil dan menengah di kabupaten kepulauan anambas.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: