Home » Anambas » Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sambut Kedatangan Wantimpres di Anambas

Wakil Bupati Wan Zuhendra, Sambut Kedatangan Wantimpres di Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menjemput Mayjen TNI (Purn) Dr. (H.C.) IGK Manila, S.IP, Sekretaris Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Pejabat dan Pegawai Sekretariat Wantimpres, beserta Tim “Kajian Pembangunan Subsektor Perikanan untuk Mengurangi Kemiskinan dan Ketimpangan di Indonesia”,Rabu (18/4).

Kunjungan ini dalam rangka menghimpun informasi mengenai peluang dan tantangan pada pengembangan subsektor perikanan. Agenda ini direncanakan dilaksanakan selama empat(4) hari sejak 18 April 2018 sampai dengan 21 April 2018.

Ikut dalam romboongan ini, Prof.Dr.Kukuh Murtilaksono, Staf Ahli Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, M.Arfan Sahib Sali K, S.E, M.F.M, Kepala Biro Data dan Informasi, Sekretariat Wantimpres, Masaaki Tajima, Tim Bapak Jan Darmadi, Anggota Watimpres, Bambang Irawan, Tim Bapak Jan Darmadi, Anggota Watimpres, Veri Nurhansyah T., S.I.A., Analisis Hubungan Internasional/Staf anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Mesi Rosiana, Staf Wantimpres Bapak Jam Darmadi. Hadir juga Tim Kajian Anggota Wantimpres, Bapak Jan Darmadi Prof.Dr.Ir.Yusli Wardiatno, M.Sc., Wakil Ketua Tim Kajian Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Dr.Ali Mashar, Sekretaris Tim Kajian Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Dr.Ir.Ahmad Junaedi, M.Si, Anggota Tim Kajian Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Dr.Amzul Rifin, Anggota Tim Kajian Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi, Aris Munandar, S.IP.,M.P.P.M., Anggota Tim Kajian Anggota Wantimpres Bapak Jan Darmadi.

Penjemputan rombongan dilakukan di Bandara Matak, Kecamatan Palmatak. Agenda kunjungan ini meliputi Pertemuan dengan Bupati Kepulauan Anambas, OPD Kabupaten Kepulauan Anambas membahas “Masalah dan Hambatan dalam Pengembangan Subsektor Perikanan di Kabupaten Kepulauan Anambas”. Setelah melakukan pertemuan rombongan akan meninjau dan diskusi dengan nelayan dan pembudidayaan Ikan di tiga tempat yaitu Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan, Pembudidayaan Ikan Napoleon di Desa Air Sena dan Tinjauan di pembudidayaan ikan, mutiara, dan rumput laut di Desa Air Asuk. Rombongan direncanakan akan meninggalkan Kepulauan Anambas pada 21 April 2018. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: