Wakil Gubernur Kepri Sampaikan LKPJ Tahun 2015

Nurdin Basirun samuderakepri.co.id, Kepri – Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) 2015 Pemprov Kepri kepada DPRD Kepri Senin (18/4/2016).

Dalam laporannya, Nurdin Basirun mengatakan bahwa Pemprov Kepri telah banyak melakukan hal kegiatan pembangunan. “Melalui LKPj ini dewan Kepri bisa memotret kinerja kami sebagai eksekutif khususnya dibidang pendapatan dan belanja daerah,” kata Nurdin.

Bukan hanya itu, melalui LKPj ini, masyarakat juga bisa menjadikan acuan dalam pelayanan dasar dan  pembangunan infrastruktur,  percepatan pembangunan,  soal rencana tata ruang dan tata wilayah (RT/RW), program pengentasan kemiskinan, pengelolaan kawasan perbatasan dan lainnya.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengatakan pihaknya bersama anggota DPRD Kepri lainnya akan mempelajari lebih lanjut soal LKPj yang baru saja diserahkan Pemprov Kepri pada DPRD Kepri.

”Nanti kita akan pelajari  lagi LKPj nya, apa saja program pemerintah yang sudah direalisasikan pemerintah. Baru setelah itu DPRD Kepri bisa memberikan penilaian lebih lanjut terhadap LKPj tersebut.” pungkasnya. (St/Pn/Humas)


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com