Wakil Walikota Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional, di halaman Kantor Walikota Tanjungpjnang, Senggarang, Senin (18/7).

Upacara yang rutin dilaksanakan setiap 17 hari bulan ini, diikuti oleh seluruh pejabat, ASN, dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Upacara yang berlangsung hikmat tu, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.pd menyampaikan saat ini, pembangunan sumber daya manusia meniliki arti penting, terutama pembangunan SDM yang berdimensi pada masalah kesehatan,” Kesehatan merupakan faktor terpenting bagi pembangunan SDM, karena itu, akses dan fasilitas kesehatan dasar perlu kita tibgkatkan di kota ini “, Ucal Syahrul.

Saat ini, Pemerintah kota Tanjungpinang tengah berupaya meningkatkan akses dan fasilitas kesehatan dasar, seperti puskesmas dan pos pelayanan terpadu, terpenuhi akses ini, tentunya akan mempermudah masyarakat mendapat pelayanan kesehatan,” Fasilitas kesehatan akan terus kita tingkatkan guna memberikan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang”, Kata Syahrul.

Disela-sela upacara, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Sekretariat Korpri memberikan bantuan biaya kesehatan bagi ASN Pemko Tanjungpinang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Walikota, H. Syahrul, S.Pd, kepada penerima bantuan.(hms)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com