Warga Anambas Di Tanjungpinang Merayakan Halal Bihalal Bersama Bupati Anambas

samuderakepri.co.id, Tanjungpinang – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Harris dan wakil Bupati Wan Zuhendra hadir dalam acara halal bihalal Keluarga Besar Kabupaten Kepulauan Anambas di Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan di Aula Kantor Arsip dan Perpustakaan, Tepi Laut.

Kehadiran Abdul Harris dan Wan Zuhendra ini memenuhi undangan Kekerabatan Keluarga Kepulauan Anambas (K3A) Kota Tanjungpinang, sekaligus mengukuhkan kepengurusan Himpuanan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HMK2A).Sebelumnya, juga telah dilaksanakan acara Rindu Ghinduk yang mana acara ini merupakan acara reuni para alumni Sekolah Menengah Pertama dan Atas se-Kabupaten Anambas di tempat yang sama.

Pasangan yang dipercayai memimpin Anambas Periode 2016-2021 ini turut melakukan prosesi tepung tawar terhadap para Calon Jamaah Haji (CJH) asal Anambas yang bermukim di Kota Tanjungpinang. Dan keduanya dalam acara ini juga melakukan dialog interaktif dengan para masyarakat asli Anambas yang berada atau bermukim di Kota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam acara ini, Wali Kota Lis Darmansyah, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul yang juga putra asli asal dari Anambas, Ketua K3A Ahmad Yani, SKPD Anambas, SKPD Kota Tanjungpinang, Tokoh dan masyarakat Anambas yang berada di Kota Tanjungpinang.(red)

https://samuderakepri.co.id/wp-content/uploads/2016/07/Warga-Anambas-Di-Tanjungpinang-Merayakan-Halal-Bihalal-Bersama-Bupati-Anambas.pdf


Tagged with

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

www.000webhost.com