Home » Anambas » Warga Jemaja dan Jemaja Timur Korban Bencana Alam Terima Bantuan Dari Kapal Belawan

Warga Jemaja dan Jemaja Timur Korban Bencana Alam Terima Bantuan Dari Kapal Belawan

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Pembagian sembako berupa ikan dan minyak solar kepada warga yang terkena bencana alam banjir diberikan oleh Kapal Pukat Asal Medan yang numpang sandar dan labuh di Desa kuala maras dalam penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Kuala Maras senin (15/01/2018).

Staf Trantib Kantor Camat Jemaja Aman Tubillah selaku mewakili Kecamatan Jemaja, “Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Tekong Pukat yang turut partisipasi dalam terjadinya bencana alam yang terjadi di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

Sementara itu perwakilan dari salah satu Tekong Kapal Pukat Cik Bahari asal Medan menuturkan dengan bantuannya agar bisa tersampaikan kepada warga yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur.

“Ditambahkan lagi masih Cik Bahari kami keluarga besar Kapal Pukat asal Medan turut prihatin atas kejadian yang saat ini masih dirasakan oleh warga Jemaja dan Jemaja Timur semoga kejadian ini adalah kejadian yang pertama dan yang terakhir kalinya,Ungkapnya.

“Kades Ulu Maras Rifai turut mendampingi dalam penyerahan bantuan dari Kapal Pukat tersebut “Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapal Pukat dan Tekong atas partisipasinya ke ikut sertaan dan keperduliannya terhadap warga yang tertimpa bencana di kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, “Ungkapnya.

Dijumpai terpisah Camat Jemaja Abdullah Sani, “Mengucapkan terima kepada Para Tekong dan ABK Kapal Pukat atas bantuannya yang berupa Ikan Sebanyak 500 kilogram dan minyak solar sebanyak 12 gilen atau sebanyak 420 Liter, “Ungkapnya. (sm7)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d blogger menyukai ini: