Pemko Tanjungpinang

3 Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemprov Kepri Dilantik

DPRD KABUPATEN LINGGA

3 Pejabat Eselon II Dilingkungan Pemprov Kepri Dilantik


Tanjungpinang, SK.co.id – Sekda Pemprov Kepri dr TS Arif Fadillah melantik tiga orang pejabat eselon II Provinsi Kepri di gedung daerah ketiga pejabat itu yang lulus open bidding sebelumnya, Senin (14/9).



Pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Berdasarkan surat keputusan Gubernur Kepri Indianto.

Ketiga penjabat itu sebelum dilantik diambil sumpah sesuai dengan agama yang di anut ketiga pejabat itu adalah Dr Drs Juramadi Esram ST jabatan baru sebagai asisten pemerintahan dan Kesra.

Mahadai Rahman SQ. M.PDi dengan jabatan baru staf ahli bidang Sosial dan Kesra sedangkan Muszed dengan jabatan baru sebagai Kepala dinas Kebudayaan dan olah raga Provinsi Kepri.

“Pelantikan hari ini memang hanya sebagian dan selanjutkan akan Menyusul. Bersamaan pelantikan walikota Tanjungpinang Rahma.,”katanya.

Dimasa Pandemi ini pelantikan pejabat dilaksanakan secara sederhana dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Tegasnya (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: