4 Orang Jadi Korban Mobil Fortuner Tabrak Rumah Warga

4 Orang Jadi Korban Mobil Fortuner Tabrak Rumah Warga

Tanjungpinang, SK.co.id – Satu unit mobil hantam rumah warga di Jalan Adi Sucipto Km 12 diduga rem blong, 4 orang dilarikan ke Rumah Sakit.

Berdasarkan penyelidikan sementara yang sampaikan Kepala Satuan lalu lintas Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy di Kantor Kepolisian Resort Tanjungpinang, Sabtu (13/3/2021).

“Mobil Fortuner Hitam “BP 14XX YT” dikendarai oleh NH dengan dua orang anak di dalam mobil tersebut menabrak sebuah rumah dengan indikasi rem blong,” ungkapnya.

Saat ini pengendara beserta dua orang anak dan salah satu pemilik rumah dilarikan ke Rumah Sakit Provinsi Raja Ahmad Tabib.

“Driver dan tiga korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan yang intensif. Untuk memastikan apakah benar karena rem blong atau ada kelalaian dari pengemudi, saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan untuk keterangan pastinya,” jelas Kasat Lantas.

Sejalan dengan itu, berdasarkan keterangan seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan bahwa mobil tersebut sempat menabrak pembatas jalan sebelum menabrak rumah.

“Sebelum menghantam rumah itu sempat nabrak pembatas jalan, supirnya tidak fokus sepertinya”. Tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.