Home » Anambas » 4 Tahun Masa Kepemimpinan Haris-Wan, Pulau Jemaja Digoyang Artis Ibu Kota, Erie Susan

4 Tahun Masa Kepemimpinan Haris-Wan, Pulau Jemaja Digoyang Artis Ibu Kota, Erie Susan

SK, Anambas – Dalam memperingati 4 (empat) Tahun Masa kepemimpinan Haris-Wan yang diisi dengan berbagai macam rangkaian acara dan kegiatan salah satunya Pesona Jemaja yang mana acara ini diisi dengan kedatangan artis ibu kota Erie Susan, Sabtu (15/02/20).

Dalam Acara Malam Kegembiraan ini Turut hadir Wakil Bupati, Wakil DPRD II beserta anggota dan istri, FKPD, Kapolres berserta istri, Pabung dan Danramil, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat Jemaja atau yang mewakili, Camat Jemaja Timur atau yang mewakili dan Camat Jemaja Barat atau yang mewakili, Seluruh Kepala Desa, Ketua LAM, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat dari Kecamatan Jemaja, Jemaja timur, dan Jemaja Barat.



Dalam acara tersebut, Bupati Kepulauan Anambas bersama Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD dan Pejabat Lainnya/mewakili memberikan hadiah secara simbolis kepada para juara dalam perlombaan domino dalam rangka memperingati 4 tahun masa kepemimpinan Haris-Wan.

Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutannya menyampaikan “Ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas amanah yang diberikan semasa 4 Tahun kepemimpinan. Abdul Haris juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya selama 4 tahun ini bersama Bapak Wakil belum memberikan kepuasan yang hakiki kepada masyarakat akan tetapi kami akan tetap berjanji dan berusaha memberikan yang terbaik kepada bapak ibu yang telah memberikan amanah kepada kami sehingga kami dapat menjalankan 4 tahun kepemimpinan sampai detik ini. InsyaAllah tahun 2020 ada beberapa pembangunan khususnya untuk daerah jemaja ini, masih banyak jalan-jalan yang belum diaspal, banyak gedung yang belum dibangun, dan msih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi, masih banyak PR yang harus diselesaikan.”

“Mohon doa dari Bapak/Ibu semua semoga sisa-sisa masa amanah yang bapak/ibu berikan dapat kami jalankan, semoga semua yang diharapkan bapak/ibu sebagai masyarakat dapat terwujud dengan cepat, ujarnya.”(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: