51 Titik Penerima Subsidi Listrik Dari Pemda Kepri

51 Titik Penerima Subsidi Listrik Dari Pemda Kepri

Bintan, SK.co.id – Dalam Rangka Penyediaan Listrik Rumah Penduduk Miskin di Bintan dan Pengoperasian Mesin Genset Bantuan Provinsi di Pulau Tenggel Kabupaten Bintan, upaya Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau meningkatkan rasio elektrifikasi dan Kesejahteraan masyarakat.

51 Titik Penerima Subsidi Listrik Dari Pemda Kepri



Tampak hadir dalam Kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto S.H M.M, Asisten II, Kadis Perkim, Kadis ESDM Kepri, Kadis Kelautan dan Kadis Perindag Provinsi Kepulauan Riau. Rabu (02/09/20).

Ada 51 ( lima puluh satu ) titik yang tersebar di wilayah Kepri, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang yang menerima bantuan subsidi listrik bagi masyarakat yang kurang mampu dan akan di berikan secara berkala.

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isdianto S.H M.M Mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan listrik gratis bagi warga di Kelurahan Kijang Kota Bintan Timur, dan sudah kita Resmikan dengan menghidupkan tombol lampu di rumah masyarakat masing-masing” Ucapnya.


“Bantuan listrik subsidi ini melalui anggaran yang sudah disiapkan dari APBD Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau Melalui ESDM yang akan menyalurkan kepada masyarakat, insyaallah tahun depan kita akan berikan bantuan”

Isdianto menyebutkan ada beberapa titik yang tersebar untuk menerima bantuan listrik gratis ini. “Ada 51 ( lima puluh satu ) titik yang tersebar, di Karimun ada beberapa titik, Bintan dan Tanjungpinang Juga ada beberapa titik, jadi bantuan listrik gratis ini akan di salurkan secara berkala oleh Dinas ESDM Provinsi Kepulauan Riau” Tutup Isdianto. (RM)

One thought on “51 Titik Penerima Subsidi Listrik Dari Pemda Kepri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: