Home » Anambas » Aksi Damai Tutup Mulut, Jadi Aksi HPN 2019 di Anambas

Aksi Damai Tutup Mulut, Jadi Aksi HPN 2019 di Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMABAS – Sejumlah elemen, baik itu Pemerintah daerah, Politisi, masyarakat di Anambas ramai-ramai mempertanyakan aksi tempel lakban yang ditaja wartawan Anambas.

Menariknya pada kegiatan yang digelar di tugu Buak Jalan Hangtuah, Kelurahan Tarempa (8/2/2019) juga membuat heboh sejumlah kalangan di Provinsi Kepri, yang bertanya ada apa dengan wartawan diujung Negeri.

Hingga saat ini , aksi tersebut masih menjadi tanya besar dan teka-teki menakutkan akan apa yang terjadi pada Jumat Keramat itu.

Ketua Panitia Bersama (PanBers) Hari Pers Nasional di Anambas, Indra Gunawan, menduga saat ini ada upaya tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab untuk menggagalkan aksi yang akan dilakukan.

“Ya, kita tahulah ada yang tidak ingin kegiatan ini terlaksana, namun dengan kesepakatan bersama kawan-kawan media yang peduli dengan daerah ini, apapun yang terjadi acara ini tetap harus dilakukan,”Ujar Indra,Minggu (3/2/2019).

Sejatinya, indra sejak terbentuk Kabupaten Kepulauan Anambas sejak 10 tahun mekar dan 10 tahun wartawan berkirlprah di anambas ini, tak pernah sekalipun HPN di peringati dengan meriah di Daerah ini.

Untuk itu sebut dia, dengan momentum Hari Pers Nasional yang bertepatan 10 tahun berkiprah di daerah ini, seluruh wartawan yang mengabdi bersama memberitakan pembangunan, melalui kritik dan saran, memberikan sesuatu yang berbeda baik itu kepada masyarakat maupun pemerintah.

“Kita ingin dihari HUT Pers ini, mampu memberikan sesuatu yang berbeda dengan dimensi yang lebih luas, menarik, lugas, tajam, aktual, dan terpercaya”

Ia menambahkan, dengan momentun HPN ke 73 ini pihaknya akan lebih profesional menyikapi sejumlah persoalan yang berkaitan dengan kepentingan umum dan kepentingan masyarakat.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: