Alumni Akabri Angkatan 93 Cadas Gelar Bhakti Sosial Untuk Masyarakat

Alumni Akabri Angkatan 93 Cadas Gelar Bhakti Sosial Untuk Masyarakat
Alumni Akabri Angkatan 93 Cadas Gelar Bhakti Sosial Untuk Masyarakat, SamuderaKepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Alumni Catur Daya Sakti ( Cadas ) Akabri Angkatan 93 dengan semangat mengabdi untuk negeri melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat di tiga titik lokasi, yaitu Desa Galang Batang, Pulau Penyengat dan Kelurahan Kampung Bugis.

Dir Binmas Polda Kepri Rudi Haryanto S,ik menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini sebagai bentuk kepedulian dari Alumni Catur Daya Sakti ( Cadas ) Akabri Angkatan 93 dengan mengusung tema “Berbagi Berkah Untuk Masyarakat”.

“Dalam menyambut HUT RI ke 76 kami dari Cadas Alumni Akabri angkatan 93 melakukan Bhakti sosial dengan menyalurkan paket sembako bagi masyarakat Bintan dan Tanjungpinang, ” ucapnya.

Salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih, atas bantuan yang di berikan dimana sebelumnya Ibu Samsiah yang memiliki 5 orang anak belum pernah menerima bantuan sebelumnya.

“Terimakasih atas pemberian, dengan ini kami merasa terbantu. Semoga bapak-bapak TNI Polri sehat selalu, murah rezeki dan panjang umur,” ucapnya.

Proses pemberian bantu sembako tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana perwakilan masyarakat di berikan secara simbolis dan sisanya diberikan secara door to door oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.