Anambas Gencarkan Promosi Daerah Melalui Media

0
24

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka mempercepat promosi potensi Kabupaten Kepulauan Anambas, Bupati Abdul Haris S.H., M.H., bersama jajaran pemerintahan setempat, mengadakan pertemuan dengan media massa di Kantor Tempo Jakarta dan TVRI Kepulauan Riau.

Di tengah perayaan ulang tahun ke-53 Tempo, Bupati Abdul Haris menjadi tamu istimewa dalam program dialog “Teras Negeri” yang disiarkan langsung dari Studio Tempo Jakarta. Selama satu jam, dialog tersebut mengupas tuntas strategi pemerintah daerah dalam mendorong pembangunan berkelanjutan di bawah kepemimpinan Abdul Haris.

Dalam diskusi tersebut, Bupati menekankan pentingnya percepatan pembangunan di berbagai sektor, termasuk infrastruktur, telekomunikasi, kesehatan, ekonomi, dan transportasi. “Kami membutuhkan dukungan dan kerja sama antara pemerintah pusat, daerah, dan sektor swasta untuk memajukan pembangunan di wilayah perbatasan,” ujar Abdul Haris.

Beliau juga mengundang para investor, baik lokal maupun internasional, untuk berkolaborasi dalam menciptakan peluang kerja di Anambas. Pada kesempatan berbeda, dalam program TVRI “Kepri Gemilang”, Bupati menyoroti potensi investasi di sektor pariwisata Anambas, yang menawarkan keindahan alam yang masih terjaga.

“Anambas memiliki keunikan tersendiri, dengan spot-spot diving yang menampilkan beragam spesies ikan dan terumbu karang yang langka, seperti di Laguna Bawah Laut Pulau Bawah dan Pantai Letung,” tambah Abdul Haris. Beliau berharap, melalui publikasi media, baik online maupun cetak, potensi investasi di Anambas dapat terus dipromosikan.

Menutup diskusi, Bupati Abdul Haris menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada umat muslim dan memohon maaf lahir dan batin, seraya berdoa agar bulan Ramadhan membawa berkah dan rahmat bagi semua.(*)

Tinggalkan Balasan