Pemko Tanjungpinang

Anambas Memanas !!! Penyataan Bupati dan Masyarakat Anambas Keras Menolak Kapal Pukat Mayang

DPRD KABUPATEN LINGGA

Anambas Memanas !!! Penyataan Bupati dan Masyarakat Anambas Keras Menolak Kapal Pukat Mayang

Anambas, SK.co.id – Terkait aksi tuntutan Nelayan Anambas untuk tidak menerima beroprasinya kapal kapal mayang cantrang di perairan Anambas, dibalas dengan aksi masuknya puluhan kapal-kapal mayang cantrang di Tarempa, sepontan membuat Masyarakat Anambas merasa terancam dengan aksi yang dilakukan kapal-kapal mayang, Rabu (16/09).

Anambas Memanas!!! Penyataan Bupati dan Masyarakat Anambas Keras Menolak Kapal Pukat Mayang

Hal ini membuat Masyarakat Anambas mengelar aksi dikediaman Bupati Anmabas, untuk meminta ketegasan Bupati terkait hal ini, dari hasil tuntutan yang disampaikan, Bupati bersama seluruh Masyarakat dan Nelayan Anambas sepakat membuat penyataan, ini bunyi dalam surat penyataannya :

Bupati Kepulauan Anambas bersama dengan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, menolak beroperasinya kapal-kapal pukat mayang (purse seine) dab kapal cantrang di wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Anambas sesuai dengan peraturan perundang-perundangan yang berlaku dan kearifan local, boleh berlabuh jikalau yang menyangkut dengan memanusian/emergency saat melintas, dengan catatan ; 1. Jaring dalam keadaan terbungkus; 2. Melapor pada Call Center yang akan ditentukan.(put)

One thought on “Anambas Memanas !!! Penyataan Bupati dan Masyarakat Anambas Keras Menolak Kapal Pukat Mayang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: