Ansar Ahmad-Marlin Agustina Daftar Ke KPU Kepri

Ansar Ahmad-Marlin Agustina Daftar Ke KPU Kepri

Tanjungpinang, SK.co.id – pendaftaran cagub dan cawagub kepulauan Riau di KPU provinsi kepulauan Riau tanjung pinang jumat pukul 08.30 jalan basuki rahmat.

Ansar Ahmad-Marlin Agustina Daftar Ke KPU Kepri

Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dan Marlin Agustina mendaftar pertama di kantor KPU di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Jumat (4/9).

Pasangan yang diusung Partai NasDem, Golkar, PAN, dan PPP ini disambut dengan arak-arakan kompang dan barongsai.

Sebelum memasuki tempat pendaftaran, Bapaslon dan pengurus partai melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan hand sanitizer dan melakukan registrasi. Dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Ansar Ahmad Ia menyampaikan, “Akan mendulang suara sebanyak-banyaknya pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang”.Ucapnya.

“Visi misi kita fokus pada pemilihan ekonomi dan memperkuat interaksi sosial dengan masyarakat,”. Disinggung terkait surat pengunduran diri dari Anggota DPR RI, ia mengatakan, “Masih dalam proses, Tutupnya.

Ketua KPU Kepri Sriwati, SE, MM menyampaikan, “kami mengeluarkan berita acara serah terima berkas pendaftaran serta surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan rohani,” ujarnya. (RM)

2 thoughts on “Ansar Ahmad-Marlin Agustina Daftar Ke KPU Kepri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: