Kabupaten Anambas

Awal Tahun 2020, Bupati Lingga Lantik 160 Pejabat Eselon III dan IV

SK, Lingga – Bupati Lingga, Alias Wello gelar acara pelantikan 160 Pejabat Eselon III dan eselon IV di Madani, Daik Lingga (07/01). Adapun 160 pejabat yang dilantik tersebut adalah Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional Pol PP dan Jabatan Analis Kebijakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin, Wakil ketua I Aziz Martindas dan Perangkat daerah se-kabupaten Lingga.

“Pelantikan ini menjadi penting dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita yang semakin berat, maka diperlukan orang-orang yang memiliki kreativitas dan orang-orang yang mampu mengemban amanah dengan baik”, ungkap Bupati Lingga seperi yang disampaikan Humas Pemkab Lingga kepada Samuderakepri.co.id.

Dikatakannya lagi dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan-perubahan pada pejabat Eselon II.

Menurut beliau walaupun banyak tempat yang lebih baik untuk melakukan acara pelantikan tersebut, namun terpilihnya bandar Madani karena mempunyai filosopi yang bermaksud akan banyak tantangan berat yang harus dilewati kedepannya.

“Visi-misi saya membangunkan konsep Daik Bandar Madani ini kedepannya akan menjadi tempat yang besar, dan akan ada pelabuhan besar layaknya sebuah bandar, ujar Humas Pemkab Lingga”, tutup Bupati Lingga.(Ari/Oji)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: