fbpx

Babinsa 08 Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Masjid Nurul Fajar

Babinsa 08 Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Di Masjid Nurul Fajar, SamuderaKepri

SK, Batam – Pada hari Rabu tanggal 22 Mei 2019, Babinsa 08 “Serma Indra Surya” melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Masjid Nurul Fajar yang berada di Blok 5 RW. X Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja.

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan setelah selesai sholat zuhur berjamaah, dan disaksikan / dihadiri oleh Imam masjid Nurul Fajar bapak Maksum, Kapos Lubuk Baja Aiptu Yosi, dan bapak Suryadi, Amri juga Ismail selaku tokoh masyarakat, serta jamaah/warga setempat.

Indra Surya (Babinsa) menyampaikan, silahturahmi merupakan tugas pokok Babinsa agar selalu ada di tengah-tengah warga binaannya dan juga selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti tokoh masyarakat, perangkat FKTW dan sebagainya dengan tidak memandang tempat baik itu di masjid, gereja maupun tempat ibadah lainnya.

Kegiatan silaturahmi seperti ini dimaksudkan agar ada keeratan hubungan yang positif antara Babinsa dan Masyarakat dalam wilayah binaannya,” jelas Indra.

Dan dalam kesempatan itu, Indra Surya (Babinsa) menekankan pentingnya silahturahmi agar antar sesama kita bisa saling mengenal, saling tegur sapa, dan saling menghormati dalam kerukunan umat beragama selama bulan suci ramadhan dan seterusnya agar menimbulkan rasa aman, nyaman, dan rasa harmonis di dalam diri kita, serta berdampak positif bagi kita semua. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: