Pemko Tanjungpinang

Babinsa 09 Melaksanakan Goro Bersama Warga Di Perumahan Baloi Indah

SK, Batam – Babinsa 09 Sertu Suherman melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama warga di Kompleks Perumahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 .

Kegiatan gotong royong ini terlaksana yang dipandu oleh Babinsa 09 dan didukung oleh Ketua RW 06 serta dibantu warga masyarakat setempat.

Suherman (Babinsa 09) mengatakan, Tujuan kegiatan Goro ini di fokuskan untuk membersihkan lingkungan dan saluran air supaya selalu bersih tidak mampet sehingga kita dapat merasakan nyaman dan sehat.

Ia menambahkan, Kegiatan Goro ini dapat dilaksanakan dengan dasar kebersamaan juga berkat peran aktif Babinsa dan Ketua RW untuk mengajak warga supaya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Dalam kegiatan itu, Suherman (Babinsa 09) menyampaikan sekaligus mengajak supaya jangan saat sekarang saja melaksanakan Goro. Kalau bisa dilakukan secara rutin sehingga tercipta rasa gotong royong, ada rasa kebersamaan serta toleransi untuk lingkungan kita tetap bersih, asri dan sehat.

Sasaran Goro saat ini adalah : Pembersihan Rumput yang ada di jalan dan pembersihan saluran got atau selokan yang menghambat jalur air, ” jelas Suherman.

Kemudian setelah kegiatan Goro selesai, Ketua RW 06 “Seiko” mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran, peran aktif dan kekompakan warga yang telah terjalin bersama Babinsa, sehingga tercipta hubungan harmonis dan nyaman dilingkungan perumahan. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: