Home » Batam » Babinsa Baloi Indah Melaksanakan Goro Bersama Warga Masyarakat

Babinsa Baloi Indah Melaksanakan Goro Bersama Warga Masyarakat

SK – Batam. Babinsa 09/Baloi Indah Sertu Suherman melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama warga di kompleks perumahan Baloi Centre Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja pada hari minggu tanggal 09 Juni 2019.

Hadir pada kegiatan goro tersebut antara lain : Ketua RW. 06 Seiko, Sertu Suherman (Babinsa) dan tokoh pemuda beserta warga masyarakat setempat.

Tujuan yang utama diadakannya goro ini adalah untuk membersihkan lingkungan dari tumpukan sampah pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah sehingga kondisi komplek perumahan selalu bersih, nyaman dan sehat agar terhindar dari sumber penyakit,” kata Ketua RW.

Kami disini bersama Babinsa, Ketua RT dan tokoh pemuda sudah merasa dekat bahkan menyatu untuk mengajak warga supaya menjaga lingkungan tetap bersih.

Ketua RW menambahkan, terutama Babinsa selalu memberi masukan untuk mengajak supaya gotong royong dijadikan program rutinitas agar tumbuh rasa kebersamaan dalam menjaga lingkungan kita tetap bersih.

Dan dalam goro tersebut dititik beratkan pada pembersihan rumput yrang ada di bahu jalan, pembersihan saluran air dan pemangkasan pohon-pohon yang mengganggu penerangan jalan umum,” imbuh Ketua RW. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: