Home » Batam » Babinsa Kelurahan Air Raja Melaksanakan Goro Bersama Warga Masyarakat

Babinsa Kelurahan Air Raja Melaksanakan Goro Bersama Warga Masyarakat

SK, Batam – Babinsa Kelurahan Air Raja “Sertu Muhammad Djaibakal” melaksanakan kegiatan Gotong Royong pembersihan jalan-jalan umum bersama warga masyarakat setempat, khususnya di wilayah RT. 02 / Rw. 01, pada tanggal 12 Mei 2019.
Dan Muhammad Djaibakal (Djai) selaku Babinsa membuat jadwal Rutinitas untuk melaksanakan Goro di wilayah tersebut.

” Nur ” salah satu warga setempat mengungkapkan, warga masyarakat disini selalu diberi arahan motivasi dan didorong oleh bang Djai (Babinsa) khususnya tentang pentingnya arti kebersamaan dan kesadaran di dalam diri kita.

Itu loh nampak kan… terlihat begitu kompaknya bang Djai bersama warga dalam melaksanakan pemotongan rumput yang mulai meninggi di tepi-tepi jalan agar warga yang melintasi jalan ini merasa nyaman karena jalan sudah terlihat bersih,” terang Nur.

Dan setelah kegiatan Goro selesai, warga dan bang Djai pun beristirahat di Pos Kamling yang ada di lokasi tersebut.

Kemudian…sambil berbincang – bincang bang Djai menyampaikan tentang rencana Goro selanjutnya pada bulan depan. Semua itu merupakan tanggung jawab kita bersama dan wujud kemanunggalan TNI – Rakyat yang tidak terpisahkan oleh apapun…Bersama Rakyat-TNI Kuat,” tutup Djai sambil tersenyum menjalani indahnya puasa. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: