pemko tanjungpinang

Babinsa Kelurahan Baloi Indah Membantu Warga Yang Kurang Mampu

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Babinsa Kelurahan Baloi Indah Membantu Warga  Yang Kurang Mampu

SK, Batam – Babinsa 09 Kelurahan Baloi Indah “Sertu Suherman” melaksanakan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada empat warga yang kurang mampu di Kampung Dalam RT. 11/ RW. 03 Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja pada hari Jumat pagi tanggal 24 Mei 2019.

Kegiatan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu disaksikan oleh Ketua RT. 011 Bapak Ucok dan beberapa orang warga setempat.

Babinsa Kelurahan Baloi Indah Membantu Warga  Yang Kurang Mampu

Ketua RT. 011 mengatakan, tujuan pemberian bantuan sembako ini
sebagai aplikasi 8 wajib TNI yang merupakan salah satu pedoman sikap dan moral bagi setiap prajurit agar mampu mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya. Dengan sembako ini semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya.

Dan secara pribadi saya sangat bangga akan bentuk perhatian langsung kepada warga atau bakti sosial seperti ini. Sebab ini menunjukkan kemanunggalan dan kepedulian Babinsa bersama masyarakat,” ungkap Ketua RT.

Dan kami mengucapkan terimakasih atas bantuan Pak Suherman (Babinsa), semoga kebaikan ini dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapan warga penerima sembako. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: