Babinsa Kelurahan Ngenang Memberikan Bantuan Material Rumah Warga Kurang Mampu

SK, Batam – Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019, Serda L. Mandruru Babinsa Kelurahan Ngenang Koramil 03/Nongsa, memberikan bantuan material bangunan rumah kepada warga yang kurang mampu bernama Amirullah, umur 70 thn, di wilayah RT. 001 / RW.002 Tanjung Sauh Kelurahan Ngenang Kecamatan Nongsa.

Pada saat pemberian bantuan material bangunan tersebut disaksikan oleh Staf Kelurahan Ngenang, Ketua RT. 001/ RW.002, dan Ketua Pemuda setempat. Serta jenis bantuannya berupa : spanduk 10 lembar, kayu broti 10 batang, GRC 3 keping dan paku spandek 2 bungkus.

Mandruru (Babinsa) mengatakan, maksud dan tujuan pemberian bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah RT 001/ RW.002. Selain itu diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Babinsa dengan warga binaan di Kelurahan Ngenang ini.

Kemudian setelah itu Ketua RT. 001/ RW.002 menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Babinsa kepada salah satu warga kurang mampu di Kelurahan Ngenang. Semoga mendapat balasan yang besar dari Allah SWT. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: