Pemko Tanjungpinang

Babinsa Kelurahan Pulau Pecong Melaksanakan Pemantauan Bersama Masyarakat

SK, Batam – Serma J.S.Purba selaku Babinsa Kelurahan Pulau Pecong Koramil 05/Belakang Padang terlihat aktif dan cukup dekat dengan warga masyarakat setempat. Khususnya dalam hal melaksanakan pemantauan dengan masyarakat di Pulau Pecong pada tanggal 8 Mei 2019.

Bang Purba (sapaan akrab Babinsa Pulau Pecong) mengatakan, Tujuan komsos ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat dan untuk menjaga hubungan yang baik dan saling bertoleransi serta mengedepankan 4 Pilar Kebangsaan dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Bang Purba juga berpesan, di dalam bulan suci Ramadhan ini kita harus menjaga dan tetap saling menjalin persatuan dan kesatuan ini agar timbul semangat toleransi antar sesama umat, dan agar Ibadah Puasa Tahun ini dapat berjalan serta dilaksanakan dengan rasa suka cita.

Menurut keterangan salah satu warga setempat mengatakan, dengan adanya bang Purba (maksudnya Babinsa) yang turut aktif dalam kegiatan di kampung ini, dan melaksanakan patroli secara teratur sangat berpengaruh terhadap keamanan di wilayah Pulau Pecong ini. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: