fbpx

Babinsa Koramil 02/BB Pimpin Upacara Di Sekolah SMAIT Ulil Albab Batam

DPRD Batam

, Babinsa Koramil 02/BB Pimpin Upacara Di Sekolah SMAIT Ulil Albab Batam, SamuderaKepri

SK, Batam. Sertu Azuar Siregar Babinsa Kelurahan Bukit Tempayan Koramil 02/BB, bertindak sebagai Pembina Upacara atau memimpin upacara di Sekolah SMAIT Ulil Albab Kecamatan Batu Aji, hari Senin pagi tanggal 16 September 2019.

Kegiatan upacara dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAIT Ulil Albab Hartikasari S.Pd , Babinsa Kelurahan Kibing Koptu H. Purba, para dewan Guru, dan murid-murid sekolah.

Dalam amanatnya Sertu Azuar (Pembina Upacara) menyampaikan, betapa pentingnya kesadaran dan kemauan di dalam diri para murid-murid untuk menimba ilmu pendidikan, agar ditingkatkan lagi, juga memberi motivasi tentang ilmu etika, dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

“Tingkatkan belajar di sekolah dan di rumah, bangun kelompok belajar, jaga dan utamakan kekompakan untuk menjalin kebersamaan antar sesama siswa dan siswi, serta kejar, raih cita-cita demi masa depanmu”, kata Sertu Azuar.

Ia juga menyampaikan, “Hormati kedua orang tua mu, terlebih para guru-guru mu. Ingat orang tua mu yang bersusah payah mencari uang untuk menyekolahkan, membesarkan mu. Karena merekalah yang menuntun dan membimbing mu sehingga kelak menjadi orang yang berguna”.

Sebelum menutup amanatnya, Sertu Azuar mengingatkan para murid-murid untuk menghindari narkoba.

” Hindari dunia maya yang dapat membuang waktu mu hilang percuma dan sia-sia, serta jauhi narkoba, jangan dekati narkoba sebab akan menghancurkan hidup dan masa depanmu “, Tegasnya.

Usai kegiatan upacara, Kepala Sekolah SMAIT Ulil Albab mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas peran aktifnya yang telah memberi masukan bimbingan dan motivasi kepada murid-muridnya di sekolah tersebut. ( r )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: