Home » Batam » Babinsa Mangsang Dan Babinsa Mukakuning Melaksanakan Kegiatan LKBB Di SMPN 54

Babinsa Mangsang Dan Babinsa Mukakuning Melaksanakan Kegiatan LKBB Di SMPN 54

SK, Batam – Babinsa 10 Kelurahan Mangsang Serda Sarofati Mendrofa dan Babinsa 11 Kelurahan Muka Kuning Sertu Epi Johar mendapat kehormatan menjadi Pembina dalam rangka LKBB (Latihan Keterampilan Baris Berbaris) Tingkat Kecamatan Sei Beduk bertempat di SMPN 54 Mangsang tanggal 12 Juni 2019.

Kegiatan LKBB telah menjadi agenda rutinitas tahunan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dan sekaligus dapat membentuk jiwa maupun mental siswa-siswi terhadap kedisiplinan diri. Dan pada saat ini Babinsa 10 Kelurahan Mangsang dan Babinsa 11 Kelurahan Muka Kuning mendapat kehormatan menjadi Pembina LKBB Tingkat Kecamatan Sei Beduk di sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMP N 54 Nurhayati S.Pd dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas perhatian Babinsa dalam membina lingkungan khususnya telah membantu penyelenggaraan dari awal hingga akhir kegiatan LKBB.

Babinsa dalam arahannya setelah memberi pelatihan mengatakan, merasa bangga atas semangat dan motivasi dalam jiwa siswa-siswi yang telah mengikuti pelaksanaan LKBB dan benar benar diperhatikan juga dilaksanakan dengan semangat.

Dan setelah acara selesai terlihat para siswa-siswi peserta merasa puas akan pelaksanaan LKBB yang dipandu oleh Babinsa dan mereka ingin meningkatkan lagi pada kesempatan yang akan datang. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: