Home » Batam » Babinsa Pulau Pecung Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda Tempatan

Babinsa Pulau Pecung Melaksanakan Komsos Bersama Pemuda Tempatan

SK-Batam. Serma Jhon Slamat Purba Babinsa Pulau Pecung – Kecamatan Belakang Padang, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) berupa penyuluhan tentang bahaya narkoba dan pentingnya menjaga kebersamaan antar sesama kepada pemuda tempatan di Pulau Pecung (4/9/2019).

Dalam kegiatan itu, Babinsa mengunjungi beberapa rumah warga dan mengajak para pemuda untuk ngobrol duduk bareng bersama.

Akhir-akhir ini begitu banyaknya informasi tentang penangkapan barang haram yaitu narkoba sebagai musuh utama negara, kita patut berhati-hati dan selalu waspada sebab bahaya narkoba dapat menghancurkan masa depan dan hidup kita terutama anak-anak remaja generasi bangsa”, ujar Babinsa.

Babinsa menghimbau dan mengajak beberapa orang pemuda tempatan agar mengingat, memperhatikan beberapa hal berikut ini :

1. Jangan coba-coba untuk mendekati apa lagi memakai narkoba, jadi hindari narkoba.
2. Jaga kebersamaan dilingkungan dan jangan mudah terpengaruh oleh informasi yang belum tentu benar sebab akan menyesatkan diri kita sendiri.
3. Hindari perkelahian antar sesama teman maupun orang lain, dan cari kegiatan yang positif.

Kemudian sebelum menutup kegiatannya, Babinsa berpesan kepada pemuda tempatan agar meningkatkan keimanan, dekatkan diri kepada Tuhan, dan tetap berdoa agar semua urusan yang diharapkan di mudahkan oleh Tuhan. ( r )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: