fbpx

Babinsa Pulau Terong Melaksanakan Perbaikan Dan Pembersihan Masjid Al-Adam

Babinsa Pulau Terong Melaksanakan Perbaikan Dan Pembersihan Masjid Al-Adam, SamuderaKepri

SK, Batam – Pada hari Minggu tanggal 19 Mei 2019, Babinsa Pulau Terong Kopda Roni Budi Sitorus melaksanakan perbaikan dan pembersihan sarpras Masjid Al-Adam yang berada di Kebun Tempang RT. 03/ RW. 04. Pulau Terong.

Perbaikan dan Pembersihan masjid Al-Adam sebelumnya sudah direncanakan oleh Imam Masjid “Muhammad Musa, Roni (Babinsa) dan Ketua Pemuda ” Ijat ” serta pemuda-pemuda setempat.

Terlihat rasa kebersamaan dan kekompakan yang terjalin dalam kegiatan tersebut. Mereka bersemangat membersihkan Masjid karena akan dipergunakan untuk Shalat Tarawih dan banyak warga yang hadir,” jelas Ijat Ketua Pemuda.

Imam Masjid Al-Adam “Muhammad Musa” menuturkan, Roni (Babinsa) selalu hadir dan membantu pada saat acara warga disini. Dan dia (Roni) sangat antusias manakala ada kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh warga khususnya di Pulau Terong ini.

Sehingga kami merasakan pentingnya ketertiban dan kekompakan yang selalu terjaga antar sesama warga masyarakat dengan saling sapa, salam dan senyum untuk menjaga mempererat jalinan silaturahmi sebagai wujud persatuan dan kesatuan warga disini,” ungkap Imam Masjid.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: