Babinsa Sembulang Melaksanakan Komsos Bersama Warga Tanjung Banun

SK – Batam. Pada hari Senin tanggal 01 juli 2019 pukul 13.00 Wib, Babinsa Kelurahan Sembulang Serda Zulhamsyah melaksanakan komsos bersama warga bertempat di salah satu rumah tokoh masyarakat bernama Balil Rt. 01 / Rw. 03 Tanjung banun Kelurahan Sembulang.

Turut hadir dalam komsos tersebut antara lain : tokoh masyarakat Balil, Serda Zulhamsyah (Babinsa), serta Awang Enci, Nasir, Ayung, Enjang, dan Erman warga masyarakat setempat.

Adapun hal-hal yang disampaikan dalam komsos tersebut, Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu hormat – menghormati dalam bergaul dan saling menghargai baik terhadap yang lebih tua maupun yang muda walaupun berbeda keyakinan, karena sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari terutama di lingkungan tempat tinggal kita. Bila ini kita terapkan pada setiap saat maka akan ada keharmonisan dalam hidup kita, baik dari segi umur dan agama.

Babinsa juga mengingatkan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, karena musim yang tidak menentu, dengan tidak begadang, dan kerja keras yang berlebihan.

Begitu juga pada saat mencari ikan dilaut diharapkan kepada seluruh warga agar mengutamakan faktor keamanan, keselamatan. Dan apabila ada informasi Ombak besar jangan memaksa untuk mencari ikan dilaut,” Arahan Babinsa. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: