Bagikan Sembako Di Kecamatan Senayang, M.Nizar : Pemkab Siapkan 36 M

SK, LINGGA,- Wakil Bupati Lingga memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Senayang,Rabu(22/04).Bantuan sembako ini merupakan bantuan pribadi Wakil Bupati Lingga M. Nizar.

Lurah Senayang M. Rais mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan daripada dampak covid-19 ini.

Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S. Sos dalam kesempatan itu mengatakan bantuan ini semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, dan dapat sedikit meringankan beban keluarga.

“Wabah covid-19 ini bukan keinginan kita semua, dan kejadian ini sangat menyakitkan ekonomi kita, ” tutur Nizar.


“Kita berharap dari beberapa kebijakan yang telah ditetapkan oleh presiden maupun menteri-menteri dapat mengurangi dan segera memutuskan mata rantai penyebaran virus ini, “sambung Nizar.

Dikatakan Nizar Untuk mencegah wabah ini Pemkab Lingga juga telah menyiapkan dana kurang lebih 36 Milyar Rupiah.

“Dengan berbagi ini, mari kita ambil manfaat baiknya dan mari kita tetap menjaga hubungan baik dan senantiasa waspada. Kita berharap, semoga wabah ini segara berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasanya”,tutup Wakil Bupati Lingga.

Hadir pada kesempatan ini, Wabup Lingga, Perwakilan Dinas PU, Camat Senayang, Lurah Senayang, Danlanal dan Kapolsubsektor Kecamatan Senayang serta masyarakat yang menerima bantuan.(071)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.