Kabupaten Anambas

Berbagi Disaat Pandemi, PP Lingga Salurkan Bantuan Dari Pengusaha

Berbagi Disaat Pandemi, PP Lingga Salurkan Bantuan Dari Pengusaha

SK, Lingga –Pemuda Pancasila(PP) Kabupaten Lingga selaku relawan menyerahkan bantuan kemanusian berupa Sembako yang berasal dari Sejumlah pengusaha kepada masyarakat terdampak Covid-19 di beberapa daerah di Kabupaten Lingga, Pada Minggu (10/5).

Berbagi Disaat Pandemi



“Alhamdulillah kita dipercaya untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita terdampak Covid19, terutama kepada anak yatim dan para janda. Hal ini sejalan dengan arahan Ketua Majelis Pimpinan Organisasi kita, Pak Sekda Juramadi Esram, agar kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga Said Hendri.

Berdasarkan catatan dari sejumlah Ketua Anak Ranting di daerah masing-masing. Ada puluhan janda dan anak yatim yang akan mendapatkan bantuan tersebut.


Said Hendri yang juga menjabat sebagai Kabag Ekonomi di Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Lingga itu menjelaskan, bahwa kegiatan ini masih akan berlanjut secara bertahap.Namun, dirinya enggan membeberkan siapa para pengusaha yang dimaksud dan seberapa besar jumlah bantuan yang akan disalurkan.

“Tak perlulah dipublikasikan ini dari siapa dan berapa besarannya, yang jelas kami berharap ini bermanfaat apalagi disaat Pandemi dan berkenaan dengan bulan Ramadhan”,Ujarnya.

“Terimakasih tentunya kepada Pak Ahyar selaku Kasi Ekbang Kecamatan yang telah memfasilitasi kami dalam menyalurkan bantuan ini”,tutup Said Hendri. (071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: