fbpx

BP Batam Melaksanakan Safari Ramadhan Pertama Di Masjid AT-TIIN

DPRD Batam

, BP Batam Melaksanakan Safari Ramadhan Pertama Di Masjid AT-TIIN, SamuderaKepri

SK, Batam – Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan yang sangat populer dilakukan dan sekaligus sebagai wadah untuk menjalin ikatan silaturahmi khususnya bagi umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Namun dalam tahun ini Badan Pengusahaan (BP) Batam mengawali kegiatan rutin tahunan nya yaitu melaksanakan Safari Ramadhan Pertama di Masjid At-Tiin yang berada di Perumahan Buana Impian, Tembesi, Sagulung pada hari Rabu tanggal 8 Mei 2019.

, BP Batam Melaksanakan Safari Ramadhan Pertama Di Masjid AT-TIIN, SamuderaKepri

Kegiatan Safari Ramadhan ini diinisiasi oleh Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam, dan dihadiri oleh para Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan BP Batam, Anggota Dewan Keluarga Masjid At-Tiin, para anak yatim-piatu beserta warga perumahan di sekitar Masjid At-Tiin.

Darikin selaku Dewan Keluarga Masjid At-Tiin menyampaikan, Dengan hadirnya rekan-rekan dari BP Batam ke masjid ini kami harap dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin, semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT.
Ia juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada BP Batam yang telah memberikan bantuan baik kepada masjid, maupun kepada anak-anak yatim-piatu, sebagai tanda cinta dan peduli kepada sesama.

Kepala Biro Perencanaan Pengembangan Usaha, Pelayanan dan Pentarifan BP Batam- “Purnomo Andiantono” mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang telah dijadwalkan setiap tahunnya di masjid-masjid yang tersebar di Kota Batam.

Kegiatan ini memang merupakan kegiatan silaturahmi tahunan yang dilaksanakan oleh BP Batam pada bulan Suci Ramadhan. Selain mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk mendapatkan masukan berupa saran dan kritik membangun dari masyarakat mengenai pelayanan BP Batam,” jelas Andi.

Ia juga menambahkan, andil masyarakat dinilai sangat penting dalam perbaikan dan peningkatan kinerja instansi dan kesejahteraan masyarakat di Batam.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masjid dan anak-anak yatim-piatu, serta ditutup dengan tausiah dan buka puasa bersama. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: