BPJS Kesehatan Diminta Gratiskan Iuran Bagi Peserta Terdampak Covid-19

BPJS Kesehatan Diminta Gratiskan Iuran Bagi Peserta Terdampak Covid-19

Kepri, SK.co.id – Dimasa pandemi Covid-19 dan dampak ekonomi yang ditimbulkan saat ini banyak masyarakat mengeluhkan Iuran BPJS Kesehatan yang masih terbilang mahal apa lagi dengan kondisi ekonomi saat ini yang serba susah.



Hal ini menjadi perhatian oleh anggota DPRD Provinsi Kepri fraksi Partai PKS, Wahyu Wahyudin, Iya mengatakan “Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini alangkah baiknya kalau BPJS Kesehatan tidak menarik iuran atau memberi kemudahan kepada peserta selama Covid-19 ini,”Ungkapnya usai Sidang Paripurna DPRD Kepri, Senin (31/08/2020).

Wahyu Wahyudin adalah Anggota Komisi IV bidang pendidikan dan kesehatan DPRD Provinsi Kepri juga menyampaikan, agar hal ini bisa di bahas dengan pemerintah pusat agar dapat meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya menghimbau kepada BPJS Kesehatan agar masyarakat yang terdampak Covid-19 ini dapat di gratiskan, karena banyak masyarakat yang mengadu ke pada kami soal keluarganya yang sakit dan harus melunasi BPJS Kesehatan terlebih dahulu sebelum berobat, bahkan ada yang sampai berhutang demi dapat membayar iuran BPJS Kesehatan” Ucapnya.(RM).

One thought on “BPJS Kesehatan Diminta Gratiskan Iuran Bagi Peserta Terdampak Covid-19

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: