BUMD Sediakan Tempat Mesin ATM di Akau Potong Lembu, Silakan Perbankan Melekat Mesin ATM

DPRD Batam

BUMD Sediakan Tempat Mesin ATM di Akau Potong Lembu, Silakan Perbankan Melekat Mesin ATM, BUMD Sediakan Tempat Mesin ATM di Akau Potong Lembu, Silakan Perbankan Melekat Mesin ATM, SamuderaKepri

SK, Tanjungpinang – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang sediakan tempat paselitas untuk mesin ATM Center di Pasar Kuliner Akau Potong Lembu.

Dengan harapan untuk mempermudah masyarakat Tanjungpinang dan pengunjung melakukan transaksi keuangan, baik itu melakukan transfer maupun penarikan tunai, Ucap Dirut BUMD Tanjungpinang, Fahmi kepada Media ini, Rabu (15/4) sekitar pukul 19.53 Wib.

Dengan adanya paselitas tempat ATM Center di Akau Potong Lembu tersebut, merupakan langkah yang efisien dan efektif, karena selama ini banyak masyarakat sekitar yang hanya untuk penarikan uang harus melakukan di Pasar Raya 21 dan di Jalan Tengku umar yang jarak tempuhnya lumayan jauh, ucapnya.

“Kami mengharapkan teman-teman Perbankan agar investasi mesin ATM untuk melekatkan mesinnya di Pasar Potong Lembu dengan kapasitas 1 tempat bisa muat 3 atau 4 mesin ATM disana,”ucapnya lagi.

“Adanya paselitas ini merupakan dukungan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam rangka menuju Smart City”, tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: