pemko tanjungpinang

Bupati Aceh Singkil Minta Dukungan Investasi Uni Emirat Arab

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Bupati Aceh Singkil Minta Dukungan Investasi Uni Emirat Arab

Nusantara, Aceh Singkil, SK.co.id – Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan dunia perbankan di Provinsi Banda Aceh, Selasa (1/12/2020).

Dalam pertemuan FGD tersebut, Bupati Kabupaten Aceh Singkil, Dulmusrid meminta dukungan perbankan, terkait Rencana Investasi Uni Emirat Arab (UEA) di Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil.

Pertemuan tersebut dihadiri Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Aceh, dan pimpinan bank di Provinsi Aceh.

“sebelumnya kami berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang hadir di pertemuan ini dan Kami berharap dengan hadirnya Investasi di Kabupaten Aceh Singkil semakin tumbuhnnya perkembangan perekonomian masyarakat,” ujar Dulmusrid

Menurut Dulmusrid , Investasi tersebut sangat membutuhkan dukungan perbankan oleh karena itu, ia berharap perbankan dapat ambil bagian. 

Pada bagian lain Dulmusrid mengatakan, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, memberikan perhatian serius terkait Rencana Investasi UEA di Kecamatan Pulau Banyak.

Dengan membentuk tim khusus yang menyusun proposal investasi. 

“Proposal itu sudah diserahkan Pak Gubernur kepada Menko Maritim dan Investasi dimana saya ikut mendampingi,” kata Dulmusrid.

Bupati berharap, dukungan diberikan semua pihak, agar ketika investor hadir tidak ada kendala.(Ris)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: