Home » Anambas » Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kedatangan Deputi IV Pertahanan Negara dan Deputi II Politik Dalam Negeri

Bupati dan Wakil Bupati Sambut Kedatangan Deputi IV Pertahanan Negara dan Deputi II Politik Dalam Negeri

SK, Anambas – Dalam rangka Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan (Gerbangdutas) Tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Deputi IV Pertahanan Negara, Deputi II Politik Dalam Negeri, Plt.Sekretaris BNPP beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (16/03/20).

Kedatangan Deputi IV Pertahanan Negara dan Deputi II Politik Dalam Negeri bersama rombongan tersebut disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas pada saat tiba di Bandara Matak Base, Kecamatan Kute Siantan serta tokoh masyarakat dari LAM yang turut menyambut dan mendoakan serta penyambutan sesuai adat melayu, yang mana pada saat prosesi penyambutan selalu dilakukan acara Tepung Tawar dan Pengalungan Syal sebagai tanda ucapan selamat datang.

Selanjutnya rombongan Menteri melanjutkan perjalanan ke Tarempa ibu Kota kabupaten Kepulauan Anambas dengan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas. (***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: