Menu

Mode Gelap

Berita · 26 Mar 2022 WIB

Bupati Dukung Rencana Jeevawasa Group Membuka Resort Bintang Lima di Natuna


Bupati Dukung Rencana Jeevawasa Group Membuka Resort Bintang Lima di Natuna Perbesar

Natuna, SK co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi, sambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) tim dari Resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna, untuk memaparkan investasi dan membuka Resort berskala bintang lima yang menjadi satu-satunya di Indonesia dari Jeevawasa group.

Dengan di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tergabung dalam TIm Percepatan Pembangunan Pariwisata Natuna.

Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Natuna Lantai ll, Jalan Batu Sisir Desa Sungai Hulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna pada Rabu (23/03/2022).

Adiwana merupakan salah satu produk dari Jeevawasa sebuah perusahaan design develop deliver yang merancang resort Adiwana Jelita Sejuba Natuna.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan dirinya sangat mendukung tentang investor yang mau mengembangkan usaha di Natuna, agar dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Ini merupakan salah satu program kerja pemerintah Daerah dari segi sektor pariwisata Natuna, dan merupakan sektor pembangunan yang menjadi skala prioritas oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk percepatan pembagunan di Kabupaten Natuna. Salah satunya, sektor Pertahanan, Perikanan, Pariwisata, Migas dan Lingkungan Hidup,” jelasnya.

“Tanpa adanya campur tangan dari pihak investor, sektor pariwisata akan susah untuk maju. Kami Pemerintah Daerah sangat bersyukur dengan adanya pembangunan resort di Natuna ini,” ungkap Wan Siswandi.

Bupati Natuna berpesan kepada Tim Percepatan Pembangunan Pariwisata Natuna (BP3), agar mendengar kendala dari pihak pengelola.

“Pembangunan pariwisata tidak bisa berjalan sendiri kalau hanya mengandalkan Dinas Pariwisata saja,  harus ada sarana dan prasarana dasar lainya, yang harus dipenuhi seperti  akses jalan, listrik, air dan telekomunikasi di dalam teknisnya berada di dinas lain yang tergabung di dalam BP3N,” tegasnya.

Sementara itu, Direktor off operation, Nana Mega menyebutkan bahwa kehadiran resort mereka di Natuna, lebih mengedepankan kearifan lokal, baik secara design pembangunan, pelayanan, kulinernya serta produk lainya. 

“Kita akan semaksimal mungkin memberikan rasa nyaman bagi wisatawan, dan tamu yang datang dengan menyuguhkan kuliner kas Natuna. Karena kita ini Ingin pengembangan manejemen jasa berdasarkan budaya daerah yang ada,” terangnya.

Selanjutnya segala fasilitas yang ada di resort bintang lima yang ada di Natuna ini paparkan oleh Resort Manager Darwin Mandoni dengan design yang mewah namun dengan memanfaatkan keadaan alam yang ada.(Ev).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ombudsman RI Perwakilan Kepri Akan Gelar PVL On The Spot di Lingga

19 Mei 2022 - 13:53 WIB

Jelang PPDB, Perwakilan Ombudsman Kepri Rakor Anev Bersama Saber Pungli

19 Mei 2022 - 12:20 WIB

Kumdam I Bukit Barisan Berikan Penyuluhan Hukum di Makodim 0315/Tanjungpinang

18 Mei 2022 - 15:57 WIB

Wakil Bupati Natuna Membuka MTQ ke X di Masjid Agung Natuna

18 Mei 2022 - 15:34 WIB

Presiden Akan Tinjau Langsung Bulan Imunisasi Anak Nasional di Kepri

17 Mei 2022 - 16:05 WIB

Satgas TMMD Kebut Semenisasi Jalan Serta Membuat Ruas Saluran Air

17 Mei 2022 - 13:08 WIB

Trending di Berita