Home » Berita » Bupati Kembali Lantik Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Natuna

Bupati Kembali Lantik Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Natuna

SK, Natuna – Bupati Natuna, Hamid Rizal melaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 146/BKPP/2019 Tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional dan Penugasan Kepala UPT. Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2019, di Aula Gedung Sri Serindit Ranai (20/9) pagi.

Hadir pada acara tersebut, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Natuna, Ketua DPRD Kab. Natuna beserta anggota dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kab. Natuna.

Dalam sambutannya Hamid menyampaikan pemindahan dan pengangkatan dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dalam perjalanan karier Pegawai Negeri Sipil, sebagai upaya penyegaran bagi yang menduduki jabatan, selain itu pemindahan dalam jabatan juga bertujuan untuk melihat dan menepatkan pejabat sesuai dengan kemampuannya.

Lebih lanjut Hamid mengingatkan kepada pejabat yg baru dilantik agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tidak menyalahgunakan kewenangan yg sudah diberikan.

Kedepan tidak tertutup kemungkinan perubahan dan pergeseran Jabatan akan terjadi kemudian hari karena kinerja yang tidak profesional, semua akan terus dipantau untuk dievaluasi dalam rangka pengembangan karier kedepannya.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik 60 orang terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama 1 orang, jabatan Administrator 18 orang, jabatan pengawas 33 orang, dan Jabatan fungsional 8.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: